PhotoMath : Aplikasi Canggih Untuk Menjawab Soal Matematika

      Sobat, Mata pelajaran matematika merupakan salah satu pelajaran dari sekian banyak ilmu pasti yang paling ditakuti oleh sebagian besar pelajar terutama di negara kita Indonesia. Mendengar kata matematika seakan akan mendengar suara halilintar yang menggelegar yang memekakkan telinga, ha...ha...ha...!!! Sampai sehebat itu ya pelajaran matematika bagi sebagian pelajar di negara ini. Di dalam kenyataannya pelajaran matematika kurang diminati oleh sebagian besar pelajar kita sehingga dampaknya dari tahun ke tahun pelajaran ini tidak pernah memberikan hasil yang positif dibandingkan pelajaran lainnya.


Sobat AB, untuk mengatasi masalah tadi perlu adanya perubahan stigma kalau pelajaran matematika itu menakutkan, jadikanlah pelajaran ini mengasyikkan dan juga perlu keseimbangan antara metode kurikulum dengan kecanggihan teknologi saat ini. Kali ini Anas Blogs akan memberikan suatu aplikasi yang pasti berguna untuk mengatasi soal - soal rumit dalam pelajaran matematika. Aplikasi ini bernama PhotoMath untuk android. Aplikasi ini berfungsi untuk mendeteksi soal - soal matematika seperti pecahan, desimal, aritmatika, akar, dan persamaan linier sederhana. Tujuan dari peluncuran aplikasi ini agar pelajaran matematika menjadi pelajaran yang mengasyikkan, mudah, dan sederhana sehingga pelajaran ini bisa mendapatkan level nilai tertinggi dibandingkan pelajaran lainnya.

Sobat AB pasti bertanya - tanya bagaimana menggunakan aplikasi ini...??? Dalam menggunakannya aplikasi ini sangat mudah dan sederhana, Sobat hanya mengarahkan kamera pada kasus soal matematika, secara otomatis aplikasi ini akam meng scan, dan tanpa menunggu lama jawaban akan tampil di layar smartphone Sobat.

Untuk mengobati rasa penasaran bagaimana aplikasi terbaik ini bekerja, saya akan share video penggunaan aplikasi ini, berikut videonya, silahkan Sobat AB lihat :

Video

Screenshot



Gimana sob, keren kan . . . ??? bagi sobat yang udah ngebet pengen nyoba bisa Download aplikasinya di sini sob

Status : Tested on Asus Zenfone 5




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini
Tinggalkan komentar dan like Anda

Pages